Puisiku

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu alaykum warahmatullahi wabarakatuh
 

Ya Allah….
Aku tahu semua ini kehendakmu..
Aku tahu semua ini harus aku terima…
Dan aku harus menerima dengan kebesaran hatiku..

Aku sadar ini juga adalah salahku..
Aku sadar aku juga adalah manusia biasa..
Tempatnya salah dan lupa yang akan terus terjadi…

Saat aku mengirimkan surat padanya..
Aku lupa mengirimkan surat padaMu..
Saat aku menjelaskan kegundahanku padanya..
Aku lupa menceritakan semua padaMu..
Walau sebenarnya Engkau telah mengetahuinya..
Saaat aku meminta petunjuk pada sahabatku..
Aku lupa meminta petunjuk padamu..
Saat aku memohon izin padanya..
Aku lupa memohon izin padaMu..
Karena engkaulah pemiliknya..

Ya Allah..
Ampuni aku..
Aku sadar aku telah khilaf..
Namun aku juga ingin mengikuti sunah nabiMu,,

Engkau telah menetapkan segalanya..
Aku harus menerimanya..
Engkau telah mengatur semuanya..
Aku harus menjalaninya..

Ya Allah yang Maha Mendengar dan Maha Mengetahui.
Engkau sudah tau keinginan HambaMu ini..
Kumohon Engkau berikan jalan pada hambaMu ini..
Sesungguhnya hamba takut terjebak dalam dunia ini..

Ya Allah Yang Maha Mengabulkan Doa HambaNya..
Tunjukkanlah JalanMu… Berikanlah Petunjukmu..

Amin…

(Semoga Allah menguatkan anti)

Leave a comment